Selamat Datang. Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.

Thursday 31 January 2013

This is the Last of RPL

Ini adalah posting saya yang terakhir untuk mata kuliah RPL, di sini saya akan memberitahu kesan-kesan saya yang telah saya dapat di mata kuliah ini.

Selama mata kuliah ini saya mempelajari tentang Flowchart, ERD, Fuction Partition, DFD, Arsitektur Jaringan dan Sistem Transision Diagram(Setelah SIM-SE). Dari semua materi di atas saya masih merasa sulit di DFD karena saya tidak terlalu memperhatikan pelajaran pada saat itu. Proses pembelajarannya kurang lebih hampir sama dengan ASI yang menuntut mahasiswa melakukan pameran dan saling berinteraksi dengan memberi pertanyaan.

Setelah melewati pelajaran ini banyak ilmu/pengalaman yang dapat saya ambil. Semoga apa yang saya dapat bisa berguna suatu hari nanti atau mungkin di pelajaran yang lain.

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan. Tentang saran mengenai pelajaran ini mungkin tidak ada.

Semoga ini menjadi sesuatu yang bisa diingat. See yaa...

No comments:

Post a Comment