Selamat Datang. Terima Kasih telah mengunjungi blog ini.

Sunday 7 October 2012

Software

kembali lagi...

Pembahasan yang akan saya bahas saat adalah "Software"(5 Okt 2012).

Yang dapat saya jelaskan tentang materi ini adalah....
Software adalah seperangkat item atau objek berbentuk konfigurasi yang terdiri dari program, data dan document. 
Sifat/karakteristik/ciri-ciri dari software:
  • software tidak diproduksi massal(didesain)
  • software tidak lapuk(dipake dlm waktu panjang)
  • software seperti "pabrik yang menua"(ada masa d mana software tdak d pake lgi)
  • software itu rumit
  • software adalah pembeda
Aplikasi dari software:
  • sistem software(melayani software yg lain)
  • real-time software(chatting,ATM)
  • business software
  • engineering/scientific software(software mengukur)
  • embedded software (utk keperluan komputer)
  • PC software (utk keperluan komputer)
  • AI software
  • web application (aplikasi berbasis web)
Mungkin itu sja yg bsa saya jelaskan...
Sekarang mengenai apa yang saya tidak tahu atau kurang pahami. Mungkin tentang penjelasan software secara detail dan penjelasan yg lebih jauh tentang apa yang saya tulis d atas.

Yang ingin saya pelajari dari materi "Software" ini adalah memahami secara menyeluruh materi ini.

Itu sja yang dapat saya jelaskan tentang materi ini.

Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment